Vario 150 lebih kenceng daripada cbr 150???? opini


Apakah bisa matic 150 bisa mengalahkan motor sport 150cc juga????
jawbanya munkin saja klo matic 150 di modif total yakan. tapi bukan tentang itu yang akan saya habas diartikel kali ini

Pada pagi hari beberapa hari yang lalu saya mengantarkan adik saya berangkat sekolah mengunakan motor cbr. singkat cerita adik saya bertanya.
adik : mas kok di spedo cuma sampai 13 padahal di vario aja 16
aku  : 160 maksutmu?


adik : hooh mas, vario we speedo ne sampe 160
aku  : walah. yo berarti apik vario banter vario dek (aku iyakin aja ya to wwkwk :D)
adik : cobo mas di geber sampe 13
aku  : (akhirnya aku coba geber tp baru sampe 11 aja dah mentok wkwkwk)
adik : kok cuma bisa sampe segitu mas
aku  : hooh wes mentok

btw. dari percakapan diatas bisa disimpulkan bahwa anak kecil/ anak smp blm tau bedanya mana rpm mana yang speedo km/h hehehe.... padahal klo cbr itu kan keceptannya di digitalnya..
pokoknya klo sama" standart sih masih kenceng cbrnya ya hehe

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sate Padang Asli Enak Murah Jogja